Ngentot dengan mertua saat istriku sakit


Semenjak istriku sakit keras sejak bulan lalu ibu mertua tinggal bersama kami menjaga dan merawat istriku saat aku sedang bekerja,tiap malam aku tidur dengan mereka dan saat terbangun malam beberapa kali aku melihat pakaian ibu mertuaku sering terbuka dan tak jarang kulihat dia tidak menggunakan cd ataupun bh saat tidur kadang juga saat terbangun tanganku sering berada di dada ibu mertuaku yang bajunya tersingkap,aku beberapa kali meremasnya dan memainkan pentilnya sebelum ibu mertuaku bangun.


   Suatu pagi saat aku libur kerja,aku membantu ibu mertua menggantikan pakaian istriku,saat istriku bugil dan ibu mertua mencarikan pakaian dilemari aku melumat susu dan pentil istriku serta tanganku memainkan vaginanya,istriku hanya diam dan menikmatinya tapi aku dikagetkan ibu mertuaku yang selesai mencarikan pakaian untuk istriku,

Ibu mertua :"apa yang kamu lakukan nak,istrimu sedang sakit".

Aku :"maaf bu".

Ibu mertua :"sudah kamu keluar sana biar ibu yang pakaikan".

Aku :"iya bu".

aku pun beranjak meninggalkan istriku dan ibunya dikamar,setelah selesai memakaikan pakaian istriku dan memberikan obat untuk istriku dia kebelakang untuk mencuci pakaian yang kotor dan aku mengikutinya,

Aku :"biar aku saja bu yang nyuci".

Ibu mertua :"nggak usah biar ibu aja,urus saja tonjolan dicelana kamu itu".

mendengar jawaban ibu aku melihat celanaku dan aku baru ingat kalau aku hanya pakai celana boxer tanpa pakai celana dalam,akupun menutupinya dengan tangan lalu masuk kamar mandi sambil melihat ibu mertuaku tersenyum genit melihatku,sampai dikamar mandi aku yang sudah lama tidak ngentot tiba-tiba teringat kejadian saat tidur bersama istri dan ibu mertua,aku pun mencari cara untuk bisa ngentot dengan ibu mertua menggantikan istriku,aku tidak menutup kamar mandi dan melepas semua pakaianku hingga bugil lalu dengan sengaja melakukan onani sambil mendesah agar ibu mertua mendengarnya dan benar dugaanku ibu mertua melihatku sedang berdiri telanjang bulat sambil onani,aku pura-pura memejamkan mata dan tidak melihatnya dan kembali ibu mertua menegurku,

Ibu mertua :"apa yang kamu lakukan nak?".

aku pura-pura kaget dan menutup burungku yang tegang sambil menjawab

Aku :"ibu,sejak kapan disana?".

Ibu mertua :"sejak mendengar suaramu tadi".

Aku :"maaf bu,aku tidak tahan lagi".

sambil bicara aku melepas tanganku dan memperlihatkan burungku yang tegang pada ibu mertua,wajahnya terlihat merah dan sange melihat burungku mengacung besar dan panjang dihadapnnya,aku berjalan mendekatinya dan mengarahkan tangan ibu mertua agar memegang burungku,

Aku :"tolong bu,aku pengen ngentot tapi istriku sakit".

Ibu mertua :"bagaimana aku bisa menolongmu nak?".

sambil ibu mertua mejawabku tangannya sudah mulai mengocok burungku dengan lembut,aku tidak menjawab pertanyaan ibu mertuaku tapi tanganku menaikkan roknya dan meraba vagina ibu mertua yang ternyata sedang tidak pakai cd,ibu mertua hanya diam saja sambil mengocok burungku saat kumainkan itil serta bibir vaginanya yang dihiasi jembut lebat dan diapun melebarkan kakinya,tatapan mata ibu mertua tajam menatapku dadanya naik turun dengan cepat karena nafasnya yang telah memburu membuat susu besarnya dan pentilnya yang mengacung bergesekan dengan dadaku yang telanjang,satu tanganku masuk kedalam baju ibu mertua meraba perutnya yang langsing menuju susu besarnya yang juga tidak pakai bh,aku meremas-remas susu besar mertuaku dan memainkan pentilnya membuat ibu mertua tidak tahan lagi menahan desahan yang dia tahan sejak tadi sambil terus menatapki tajam dan akupun menatapnya,
"ah.........shhh..........oh........."
"hmmm..........ah............shhh........"
"hh..........hmmm..........hh........."
"shhh...........hh..........hmmm........."
suara desahannya tertahan karena ibu mertua tidak tahan lagi dan melumat bibirku,aku membalas lumatan bibirnya dan kami pun saling melumat bibir dan beradu lidah penuh birahi,kugeser tubuhku tepat didepan ibu mertua dan sepertinya dia tahu keinginanku satu kakinya melingkar dipinggangku dan mengarahkan burungku kelubang vaginanya sambil kutekan hingga semua burungku masuk didalam vagina ibu mertuaku,aku menggoyang pantatku membuat burungku keluar masuk lubang vagina mertua,pantat ibu mertua ikut bergoyang menikmati setiap gesekan burungku di dalam vaginanya,
"ah..........hmmm...........oh..........."
"shhh.........menatuku.........nakal......."
"oh........terus..........nak.........."
"hmmm.........nikmat.........ah........."
rancau ibu mertua yang telah sange,sambil terus kupompa vaginanya aku mulai menelanjangi ibu mertuaku dan kubawa kekamar mandi lalu kusandarkan di pintu yang telah kututup,kuremas-remas susu besarnya yang mulai kendor tapi masih kenyal dan kulumat pentil hitamnya yang mengeras membuat desahan ibu mertua makin keras dan liar menggema di kamar mandi,
"ah...........terus.........oh.........."
"shhh..........puaskan.........ibu........."
"oh........besar.........panjang..........."
"hmmm.........enak..........ah..........."
rancau ibu mertua yang disusul dengan tubuhnya yang mengejang dan bergetar tanda dia telah orgasme,aku menghentikan permainanku agar ibu mertua menikmati oegasmenya dan setelah dia puas menikmati orgasmenya aku memintanya untuk berbalik dan nungging,setelah ibu nungging aku kembali memompa vaginanya dari belakang sambil kuremas-remas pantat bahenolnya,saat kuremas pantatnya kulihat dubur ibu mertua yang masih sempit dan sepertinya belum pernah di pakai ayah mertuaku lalu kumainkan duburnya dengan jari jempolku membuat ibu mertua makin liar bergoyang,kudekap tubuh bugil mertuaku dari belakang dan kulepas burungku dari vaginanya lalu kuarahkan keduburnya,karena dekapanku yang kuat membuat ibu mertua tidak bisa mengelak saat kubenamkan burungku diduburnya,ku bungkam mulutnya yang hampir berteriak merasakan burungku yang besar dan panjang menerobos lubang sempit duburnya hingga separuh batangnya,sambil kujamah tubuh ibu mertua dengan satu tangan agar birahinya kembali sambil dengan pelan aku mulai memompa dubur ibu mertua yang sempit,tidak lama pantat ibu mertua sudah ikut bergoyang menikmati burungku bermain diduburnya dan sekali lagi kutekan kuat hingga burungku amblas semua ditelan dubur ibu mertua lalu kupompa dengan penuh semangat,
"ah.........sakit.......nak.........."
"shhh..........pantat........ibu..........."
"oh..........pelan........menantu........"
"hmmm...........ah........shhh........."
rancau ibu mertuaku,kuangkat tubuh ibu mertua agar berdiri dan aku bersandar di dinding sebelahku sambil kupeluk erat ibu mertua dan terus memompa duburnya,satu tanganku meraih vaginanya yang berbulu lebat lalu kumasukkan dua jariku dan mengocoknya mengikuti gerakan burungku yang keluar masuk duburnya,ibu mertua menggeliat menikmati dua lubang diselangkangannya kumainkan dan bibirnya mendesah liar,
"ah........pintar.........menantu........"
"shhh..........terus...........nak......."
"oh......puaskan........mertuamu........."
"hmmm..........nikmat.........ah........"
rancau ibu mertua,goyangannya makin liar membuat burungku terasa dihisap duburnya yang sempit hingga aku tak bisa bertahan lama lagi dan croot...........croot..........crooott........... sperma tumpah membasahi dubur ibu mertua diiringi ibu mertua yang juga kembali mengejang dan bergetar hebat karena orgasmenya lagi,kurasakan cairan hangat keluar deras dari vaginanya membasahi jariku dan tubuhnya lemas bersandar padaku,setelah burungku lemas dan tenaga kami pulih ibu mertua bangun dan melepas burungku dari duburnya,saat lepas ibu mertua kesakitan karena duburnya baru pertama kali dianal,setelah reda kami pun mandi bersama sambil ngentot lagi sampai puas.


    Setelah selesai mandi aku melihat istriku yang ternyata masih tidur lelap karena pengaruh obat dan ibu mertua yang sedang memakai baju serta rok disebelahnya tanpa bh dan cd,aku pergi kedapur untuk sarapan setelah ngentot dengan ibu mertua,kulihat ibu mertua menutup semua pintu dan jendela lalu masuk kebawah  meja makan dan menarik celana boxerku hingga lepas dan mengoralku saat makan,selesai makan kembali kupompa vagina dan dubur ibu mertua diatas meja makan sebagai hidangan penutup sarapanku.Sejak hari itu aku selalu menelanjangi dan memompa vagina serta dubur ibu mertua bila ingin ngentot selama istriku sakit apalagi ayah mertua jarang kerumahku karena menjaga rumahnya dan sibuk dengan pekerjaannya membuatku makin leluasa menikmati ibu mertua saat istriku tidur karena pengaruh obat,seluruh ruangan rumahku pernah kujadikan tempat menikmati ibu mertua hanya kamar tempat istriku berbaring saja yang belum,kami melakukan berbagai gaya ngentot yang ku perlihatkan pada ibu mertua dari hp ku,aku merasa seperti memiliki dua istri yang tinggal satu rumah denganku.