Nikmatnya goyangan janda muda

   Sudah 4 bulan sejak lulus sekolah aku masih jadi pengangguran,sudah mencoba melamar kerja di mana-mana tapi belum juga dapat,karena itulah tiap hari aku membantu orang tua menjaga toko pakaian yang dikelolanya di pasar.Sebelumnya kenalkan dulu namaku Angga,bisa di bilang wajahku tampan,itu kata mereka sih,tapi kalau menurutku sendiri biasa saja.Sebenarnya aku agak malu membantu orang tuaku karena pakaian yang dijual sebagian adalah pakaian dalam perempuan,tapi mau gimana lagi karena aku masih pengangguran.
   Suatu hari saat aku sendirian menjaga toko karena ayah sedang mengambil barang dagangan dan ibu masih memasak dirumah,ada seorang wanita Cantik dan seksi datang ketoko,namanya mbak Sarah,dia adalah Janda muda pelanggan toko ortuku,mungkin usianya sekitar 23 tahunan,dia datang menuju tempat pakaian dalam dan aku menghampirinya,beberapa kali dia sering menggodaku tapi karena ortu,aku sering mengabaikannya tapi kali ini aku yang mulai lebih dulu.
Angga :"beli apa mbak?".
Mbak Sarah :"seperti biasa".
Angga :"mau di coba dulu atau tidak?".
Mbak Sarah :"di coba dulu lah".
Angga :"mau di pakaikan atau di coba sendiri?he....he....he........".
Mbak Sarah :"tumben berani?".
Angga :"penasaran aja,hampir seminggu sekali pasti ini yang di beli!".
Mbak Sarah :"tapi jangan nakal ya!".
aku sedikit geli saat tangannya mencubit dadaku lalu aku membawa pakaian dalam yang ingin dicobanya dan ikut masuk keruang ganti.
   Dia menghadap diriku dan aku mulai melepas bajunya,kulihat wajah sange janda muda ini mulai terlihat saat aku memegang susu besarnya dan meremasnya,tanganku merangkul tubuhnya yang putih melepas pengait bh dan setelah bh yang di pakainya lepas aku langsung melumat pentil coklat dan memainkannya dengan lidahku bergantian,tanganku melepas rok mini dan cd yang dipakainya sambil turun menciumi perutnya yang langsing hingga sampai vaginanya,mbak Sarah memiliki vagina yang tembem dan bersih tanpa bulu,aku membuka pahanya dan memasukkan jariku mengocok lubang vaginanya membuat mbak Sarah menggeliat sambil memelukku erat,dia melumat bibirku dan aku membalasnya sampai lidah kami beradu penuh birahi,tanganku meremas susu besarnya bergantian dan kulepas lumatan bibir kami lalu kulumat susu besarnya dengan buas,
"ah.......hmm........oh........."
"shh.......pintar..........angga........."
"oh.......mainkan..........aku........."
"hmm.......nikmati.......aku........ah....."
suara desahan mbak sarah,pantatnya bergoyang menikmati jariku mengocok vaginanya,mbak Sarah yang tidak tahan lagi berjongkok didepanku dan menurunkan celanaku,setelah burungku keluar dia melumat dan menghisapnya dengan buas,
"ah.......shh.......oh......"
"hmm......enak......mbak......."
"shh.......pintar.......ah........."
desahku merasakan hisapan bibir dan jilatan lidah mbak Sarah,setelah burungku basah dia bangkit dan nungging didepanku,burungku yang tegang diarahkan kelubang vaginanya dan setelah masuk aku memompa lubang vaginanya yang nikmat membuat mbak Sarah menggoyang pantat bahenolnya menikmati burungku keluar masuk di lubang vaginanya,
"ah.........shh........oh........"
"hmm.......nikmat........angga......."
"oh......ngentot........aku......."
"shh........kuat........ah........."
rancau mbak Sarah,tanganku meraih susu besarnya dari belakang dan meremas-remasnya dengan gemas.Kuhentikan permainanku lalu mbak Sarah bangun dan kami saling melumat bibir,tangan mbak Sarah mengarahkan burungku kelubang vaginanya lagi dan aku memompanya makin cepat membuat mbak Sarah mengeliat liar dan mendesah,
"ah......hmm......oh......."
"shh.......terus.......angga......."
"oh.......ngentot..........aku.........."
"hmm..........nikmat.........ah........."
tubuhnya mengejang dan pantatnya bergetar hebat saat kutekan kuat burungku dan crot.......crot.........crooottt.......... spermaku tumpah membasi lubang terdalam vagina mbak Sarah,begitu juga dia yang mengeluarkan cairan kenikmatan membasahi burungku dan menetes kelantai,kami Orgasme dengan penuh kenikmatan,setelah puas kami memakai pakaian lagi dan keluar dari ruang ganti lalu mbak Sarah memberikan uang untuk pakaian dalam yang di belinya dan juga memberiku tips yang lumayan,sebelum pergi dia berbisik padaku kalau dia puas dengan pelayananku dan ingin ngentot lagi denganku nanti.
   Sejak hari itu aku sering diajak mbak Sarah kerumahnya untuk memuaskan birahi janda muda yang kesepian ini tanpa diketahui ortu dan yang lain.Dari mbak Sarah juga aku mendapat kerja di sebuah perusahaan,ternyata pemilik perusahaan itu adalah Selingkuhan mbak Sarah yang selama ini menopang hidupnya yang penuh kemewahan.

Tidak ada komentar: