Ngentot dengan istri majikanku yang montok dan sange


  Aku bekerja di sebuah counter besar milik seorang pengusaha kaya  bernama pak Irwan,di sana aku bertugas sebagai admin yang mengurus segala pemasukan dan pengeluaran barang serta hasil dari counter tersebut karena itu aku sering datang kerumah pak Irwan untuk minta tanda tangan persetujuan saat beliau tidak datang sebab mengurus usahanya yang lain,tak jarang aku harus menunggu lama dirumahnya di temani istri pak Irwan yang cantik dan montok,bila kerumahnya istri pak Irwan yang bernama bu Intan selalu menyambutku dengan senyum manis dan pakaian yang mengundang birahi bagi yang melihatnya,gimana tidak...!?,bila saat aku datang aku selalu melihat bu Intan memakai baju yang ketat dan memperlihatkan belahan dada yang dalam akibat susunya yang besar dan kadang kulihat bu Intan tidak pakai BH membuat pentilnya menonjol di bajunya,sedangkan bagian bawah dia sering memakai celana ketat yang memperlihatkan bentuk vaginanya yang besar,sampai suatu hari saat datang kerumahnya dan menunggu pak Irwan yang masih dalam perjalan pulang(kata bu Intan) aku tidak bisa menahan lagi godaan dari bu Intan.


  Siang itu sekitar pukul sepuluh aku datang kerumah pak Irwan namun yang ku temui hanya bu Intan saja hingga aku di minta untuk menunggu,sambil menunggu pak Irwan datang bu Intan duduk disampingku sambil melihat catatan yang ku bawa,saat menjelaskan catatan itu baju bu Intan terbuka hingga kulihat susu besarnya yang putih dan mulus di hiasi pentil coklat tanpa terhalang apapun karena bu Intan tidak pakai BH tapi bu Intan cuek saja saat bajunya terbuka,

Bu Intan :"yang hari selasa kok catatannya sedikit sekali?".

Aku :"iya bu,waktu itu memang lagi sepi pengunjung".

sambil bicara aku mencari kesempatan untuk menyenggol susu besarnya yang melekat di siku tanganku namun bu Intan diam saja dan makin menempel padaku,

Aku :"oh ya bu!masih lama lagi kah pak Irwan datang?".

Bu Intan :"katanya 15 menit lagi sampai,di tunggu aja".

Aku :"baik bu".

saat memberi penjelasan catatanku terasa tangan bu Intan meraba burungku yang tertutup oleh map yang ku pegang tapi karena sejak tadi burungku telah tegang karena pancingan birahi bu Intan aku pun diam saja dan terus menjelaskan catatanku sampai akhirnya bu Intan menatapku dan bicara padaku,

Bu Intan :"kontol besar dan panjang,pasti enak buat ngentot".

aku hanya diam memandang wajah cantik istri majikanku yang sange dan tidak lama bu Intan melumat bibirku dan aku membalasnya,kami pun saling melumat bibir dan beradu lidah penuh birahi,setelah itu bu Intan bicara lagi,

Bu Intan :"aku ingin menikmati kontolmu di memekku".

tanpa menunggu jawabanku dia melempar catatan di tanganku ke meja dan dengan paksa melepas celanaku setelah burungku keluar dengan buasnya istri majikanku melumat dan menghisap burungku,melihat bu Intan bermain dengan burungku tak ku sia-sia kan kesempatanku,ku jelajahi tubuh bu Intan yang putih dan montok sambil kulepas bajunya lalu kuremas kedua susunya yang besar bergantian membuat bu Intan makin buas mengoralku,setelah burungku basah oleh air liurnya bu Intan bangun dan melepas celana dan CD yang di pakainya hingga bugil,kulihat vagina bu Intan yang tembem dan bersih tak berbulu mendekati burungku saat bu Intan duduk di pangkuanku sambil mengarahkan burungku kelubang vaginanya namun aku menolak dan membaringkan istri majikanku yang bugil dan sange di sofa lalu kuremas-remas susu besarnya dengan gemas dan kulumat pentilnya yang mengeras,bibirku liar menyusuri tubuh bugil dan montok istri majikanku menuju pangkal pahanya dan setelah sampai kubuka bibir vagina bu Intan dan kulumat serta kujilati penuh birahi membuat bu Intan menggeliat dan mendesah penuh birahi,
"ahh.......hmmm.......ohh..........."
"shhh.........ayo.........mas.........."
"ohh.........entot.......aku........"
"hmmm.........cepat......ahh......."
rancau bu Intan,mendengar desahan bu Intan yang tidank tahan ingin merasakan hujaman burungku membuatku ingin memainkan tubuhnya makin lama agar istri majikanku yang sange makin penasaran,ku masukkan jari telunjukku kelubang vagina dan jari tengahku kelubang pantatnya membuat bu Intan makin liar bergoyang hingga akhirnya istri majikanku yang sange pun bangun dan duduk lagi di atasku sambil mengarahkan burungku masuk hingga amblas semua di telan vaginanya lalu bergoyang penuh birahi menikmati burungku keluar masuk di vaginanya,baru sebentar saja bergoyang tubuh bugil bu Intan yang ngentot denganku mengejang hebat oleh orgasme yang di alaminya,wajahnya terlihat puas dan bahagia setelah orgasme bersamaku kembali bu Intan melumat bibirku sambil menggoyang pantatnya setelah puas menikmati orgasmenya dan aku membalas lumatan bibirnya,kami saling melumat bibir dan beradu lidah penuh birahi sambil kuremas-remas susu besar istri majikanku yang montok dan sange,puas melumat bibir manis bu Intan aku melumat pentil coklatnya membuat istri majikanku mendesah dan menggoyang pantat bahenolnya penuh birahi,
"ahh.........terus.........mas........."
"shhh.........kamu.........kuat.........."
"oh........ngentot.........sayang........."
"hmmm........nikmat......ah..........."
rancaunya,kuminta bu Intan bangun dan nungging lalu kuarahkan burungku keduburnya hingga masuk dan kupompa penuh birahi bergantian dengan vagina tembemnya membuat desahan bu Intan makin keras dan liar menikmati burungku menghujam dubur dan vaginanya berkali-kali,
"ahh.........fuck my.........ohh.........."
"shhh...........terus........ngentot.........."
"ohh.......kontol.........besar.........."
"hmmm.........nikmat..........ah.........."
"rancau istri majikanku yang montok merasakan hujaman burungku di vagina dan duburnya bergantian,sesekali kutampar dan ku remas pantat bahenol bu Intan yang bergoyang menikmati permainanku sambil ku pegang bahunya agar aku bisa menghujam vagina dan duburnya lebih dalam lalu kutekan kuat burungku ke dalam dubur istri majikanku yang montok dan crooot..........crooott.........crooott........ spermaku menyemprot dubur istri majikanku yang montok berkali-kali,aku telah mencapai orgasme dan bu Intan ikut orgasme bersamaku,tubuh kami lemas dan rebah di sofa.Setelah tenaga kami pulih bu Intan mengajakku melanjutkan ronde kedua di kamarnya sampai kami puas dan aku pun berniat untuk pulang,

Aku :"saya pamit dulu bu".

Bu Intan :"jangan pulang ya,malam ini temani aku".

aku tidak menjawab dan melangkah untuk keluar kamar dan memakai pakaianku yang berada di sofa namun sebelum membuka pintu kamar bu Intan memelukku dari belakang sambil tangannya mengocok burungku yang masih lemas,bibirnya menyusuri punggungku membuat birahi bangkit dan burungku tegang lagi akhirnya kami pun ngentot lagi sambil berdiri di dekat pintu kamar sampai puas baru kami mandi dan makan.Pagi hari kami ngentot lagi sebelum aku pulang,saat pulang bu Intan memberiku amplop yang di masukkan kedalam celanaku,

Bu Intan :"ambillah buat uang jajan kamu,nanti kalau kurang bilang ya".

Aku :"makasih bu".

Bu Intan :"kamu hebat".

lalu bu Intan mencium burungku dengan gemas sebelum aku melangkah keluar dari pintu rumahnya,saat di rumah kulihat amplop pemberian bu Intan yang ternyata berisi uang 10 juta rupiah,aku tersenyum bahagia bisa ngentot dengan istri majikanku yang montok dan dapat uang banyak darinya karena puas dengan pelayananku.


   Sejak hari itu bu Intan sering menelponku saat suaminya pergi keluar kota dan setelah aku datang dengan buas kami ngentot di rumah majikanku,setiap sudut rumah kami gunakan untuk memperagakan berbagai gaya ngentot yang kami pelajari dari koleksi bokep bu Intan,kami menjalin hubungan terlarang tanpa di ketahui siapa pun bahkan sampai sekarang aku masih melayani birahi istri majikanku walau aku telah beristri dan punya anak.