Birahi janda toge yang liar

   Sejak aku mengenal mbak Susi,hidupku berubah menjadi seorang pemuda yang liar dan haus akan kepuasan untuk ngentot dengannya,tubuhnya seksi padat berisi,mbak Susi adalah seorang janda yang pernah ku tolong saat dia jatuh dari motor,karena kakinya terkilir aku pun mengantarnya pulang setelah membawanya kerumah sakit.Jujur awalnya aku tidak pernah ada niat untuk menjamah tubuhnya atau pun ngentot dengannya,semua itu terjadi tanpa ada rencana dalam otak ngeresku karena usia mbak Susi 34 tahun yang berbeda 7 tahun lebih tua dariku.Namaku Joni dan ini adalah kisahku.
    Sekitar pukul 5 sore aku baru pulang kerja dan tanpa sengaja melihat seorang wanita jatuh dari motor,karena kasihan aku menolongnya,kulihat beberapa bagian tubuhnya tergores dan ada body motornya yang pecah menancap di pahanya,aku membawanya kerumah sakit dan setelah di obati aku mengantarnya pulang,saat sampai dirumahnya aku ingin memanggil suaminya tapi mbak Susi bilang kalau dia seorang janda dan tinggal dengan anaknya yang paling bungsu saja,akhirnya aku menggendongnya kedalam rumah,disana aku disambut anaknya yang masih kecil,mungkin usianya 6 tahun,setelah selesai aku berniat pulang dan mbak Susi berbicara padaku.
Mbak Susi:"terima kasih,sudah menolongku".
Joni :"tidak perlu sungkan mbak".
Mbak Susi :"nama kamu siapa?".
Joni :"nama saya joni mbak".
Mbak Susi :"namaku susi dan ini anakku sintia".
Joni :"ya sudah mbak kalau begitu saya pamit dulu".
Mbak Susi :"sekali lagi terimakasih sudah menolongku,bila ada uang nanti akan ku ganti uang kamu".
Joni :"jangan dipikirkan dulu mbak,yang penting anda sembuh dulu,ya sudah saya permisi dulu".
aku pun pergi dari rumah mbak Susi dan pulang.
   Sekitar tiga hari sejak kejadian itu aku bertemu lagi dengan mbak Susi di jalan dengan anaknya,mereka sedang jalan kaki sambil membawa barang belanjaan,aku pun memberi tumpangan dan mengantar mereka pulang,sampai dirumahnya,mbak Susi mengajakku mampir,sebenarnya aku sudah menolak tapi dia memaksa dan aku pun akhirnya ikut masuk rumah,aku duduk di ruang tamu di temani anaknya mbak Susi saat dia berada di dapur membuatkan aku minuman,setelah menyuguhkan minuman mbak Susi menyuruh anaknya bermain diluar dan kami ngobrol di dalam tentang uang yang ku berikan untuk dia berobat,walau aku sudah bilang untuk tidak memikirkan itu tapi mbak Susi masih membicarakannya.
   Sekitar 10 menit kami membicarakan itu sampai aku bosan dan ingin pulang,tapi mbak Susi menutup pintu dan melepas pakaiannya di depanku,aku tidak menyangka tubuhnya terlihat indah dan seksi walau sudah punya anak 3,buah dadanya yang besar berhiaskan pentil coklat terlihat indah walau sedikit kendor,jembut hitam lebat menghiasi pangkal pahanya membuat burungku bangkit dari pembaringannya,aku tidak menunggu lama lagi mendapat hidangan istimewa dari janda toge ini,aku keluarkan burungku yang besar dan panjang dari celanaku dan menyandarkan tubuh bugil mbak Susi kepintu,kuremas-remas kedua susu besarnya dengan gemas dan memainkan pentilnya,kami saling melumat bibir dan beradu lidah penuh birahi,tangan mbak Susi langsung mengarahkan burungku yang tegang kelubang vaginanya hingga masuk tapi aku tidak langsung memompa vaginanya,aku masih ingin menikmati susu besarnya,mbak Susi mulai menggoyang pantatnya agar burung bergerak dan mengaduk lubang vaginanya membuatnya mendesah saat merasakan burungku yang besar dan panjang
"ah......hmm.......oh......."
"shh........ngentot........aku........"
"oh.......puaskan..........aku......"
"hmm........ah.........shh........."
aku yang tidak kuat lagi menikmati goyangan liar janda toge inipun mulai memompa vaginanya membuat mbak lastri menggeliat dalam pelukkanku,wajah sange terlihat jelas saat merasakan burungku yang besar dan panjang keluar masuk dilubang vaginanya,ku angkat kedua kaki mbak Susi agar melingkar di pinggangku dan ku gendong ke sofa lalu kembali kupompa vaginanya makin cepat membuat mbak Susi menggeliat penuh birahi dan mendesah liar,
"ah........shh..........oh........."
"hmm.........nikmat.........ngentot......."
"oh.......besar........panjang.........."
"shh............ah..........hmm........"
rancau mbak Susi,dia begitu menikmati burungku yang memompa vaginanya.Aku mengangkat tubuh telanjang mbak Susi agar duduk dipangkuanku,goyangan pantatnya makin liar saat berada diatasku,susu besarnya yang bergoyang naik turun kuremas dengan gemas dan memainkan pentilnya yang mengeras membuatnya merancau tak karuan
"ah........nikmat........oh......."
"shh......terus.......jamah.......aku......."
"oh........ngentot.........enak........"
"hmm........hebat.........ah........."
dia benar-benar menyukai burungku yang memompa vaginanya.Aku yang tidak bisa bertahan lagi memeluk erat tubuh bugil mbak Susi dan dia pun memelukku erat,tubuhnya bergetar dan mengejang hebat,vaginanya begitu kuat meremas burungku hingga akhirnya crot..........crot...........crooot......... sperma tumpah berkali-kali di dalam vagina mbak Susi disertai keluarnya cairan kenikmatan dari vaginanya begitu deras hingga membasahi burungku,lama kami berpelukan dan saling melumat bibir menikmati sisa-sisa Orgasme kami,setelah burungku lemas,mbak Susi bangun dan melepas burungku dari vaginanya lalu membersihkannya dengan cd yang tadi dipakainya.Setelah aku merapikan pakaianku aku pamit pulang,sebelum pulang mbak Susi memintaku untuk sering datang kerumahnya agar dia bisa membayar hutangnya.
   Sejak hari itu mbak Susi selalu siap melayaniku saat aku datang kerumahnya,dia sangat senang dan puas saat ngentot denganku,bahkan beberapa kali kami ngentot di depan anaknya yang masih kecil.

Tidak ada komentar: